Selasa, 28 April 2015

Epoxy Lantai,Epoxy Coating dan Jasa Pekerjaan


Epoxy lantai dan Epoxy Coating adalah pekerjaan pelapisan permukaan beton dengan menggunakan material berbahan dasar epoxy resin. Gunanya beton agar mudah di bersihkan  dan tersedia berbagai warna yang menarik yang sangat sesuai dengan lantai kerja di mana ketahanan bahan kimia sangat di perlukan.Sangat cocok untuk di gunakan di Pabrik-pabrik,seperti pabrik kimia,pabrik pengolahan makanan ,pabrik elektronik,pabrik kosmetik,pabrik minuman  dan lain sebagainya .Selain itu juga epoxy Lantai juga sudah banyak di gunakan di gedung-gedung perkantoran.Adapun macam-macam ketebalan epoxy terdiri dari 300 micron s/d 2000 micron.
Epoxy Lantai CS2 orang tua group

Dengan di lapisinya beton dengan material Epoxy ini,beton memiliki estetika dengan warna yang menarik selain fungsi utamanya yaitu melindungi beton dari pentrasi zat kimia dan minyak agar mudah di bersihakn dan juga melindungi beton dari abrasive akibat alat berat yang di laluinya.
Adapaun Syarat lantai kerja
1. beton memiliki berat minimal K-225,telah berusia kurang lebih 28 hari,bersih dan mempunyai moisture kontent kurang dari 5% pada saat epoxy resin akan di aplikasikan.
2. Apabila kondisi muka air tanah tinggi,maka sebaiknya beton di lindungi dengan waterproofing untuk menjaga kondisi kelembapan beton sebagai media aplikasi.
3. Permukaan beton harus rata dengan toleransi kemiringan 1 mm,Permukaan di haluskan dengan mesin trowel dan tidak di lapisi dengan plesteran.
4. Expanstion joint hatus di persiapkan dan di rencanakan terlebih dahulu sebelum material di Epoxy aplikasikan gunanya untuk mengurangi resiko agar tidak terjadi penyusutan pada beton.
Adapun standard pekerjaan Epoxy Coating sebagai berikut
1.First Coat ( Lapisan -1 )               : Bonding Epoxy
2.Intermediate Coat ( Lapisan - 2 ) : Pengecetan dasar epoxy
3.Finishing Coat atau di sebut juga Top Coat Epoxy ( Lapisan -3 )
Epoxy Coating mempunyai banyak keunggulan di bandingan dengan epoxy coating tradisional maupun epoxy coating yang lainnya. Keunggulanya antara lain :
1.Secara umum epoxy Coating meningkatkan kualitas l;antai dan memperpanjang usia pemakain .Pekerjaan diawali dengan bonding Epoxy yang bersifat waterproofing dan sebagai joint sealant antara lain dengan cat Epoxy.
2. Lantai menjadi lebih sehat ,karena tidak adanya sambungan yang merupakan tempat tumbuhnya jamur serta tempat berkembang biaknya bakteri.
3. Lantai terlihat lebih indah,menarik di sesuaikan dengan fungsi ruangan dan selera customer.
4.Epoxy Coating memudahkan perawatan sehingga Epoxy mudah di bersihkan.
5. Menghemat biaya perawatan .
Kami PT.APINDO KARYA LESTARI adalah  perusahaan yang menawarkan jasa Epoxy Coating /Pengecetan lantai Epoxy di Jabodetabek dan sekitarnya.Pemakain Epoxy Coating /Pengecatan lantai untuk beton dan lantai pabrik,gudang,kantor dan lain sebagainya.dapat memberikan manffat di bandingkan lantai tanpa Coating.
Untuk mendapatkan harga cat lantai dan kualitas cat lantai epoxy doff,cat lantai gloss /epoxy self leveling silahkan hubungi kami kontraktor epoxy lantai 081213464752, 021-53162142 atau datang langsung ke kantor kami di Komplek Ruko Malibu Blok B 20 ITC BSD- Jl.Pahlawan Seribu,BSD City Tangerang Selatan 15310.
Setelah di Epoxy Coating lantai tampak akan sangat berbeda dari sebelumnya .Hasil Coating Epoxy akan memberikan tampilan lebih bersih dan rapi.tak hanya itu saja lantai perusahaan atau lantai kantor anda akan terlihat lebih menarik ,bersih dan mengkilap setelah itu juga akan lebih awet tahan lama dan tahan terhadap goresan atau benturan.




1 komentar:

  1. Kepada Yth,Perusahaan Pemerintah BUMN & Swasta
    PT, LTD, TBK
    Up : Pimpinan / Finance Manager
    Perihal : Penawaran Penerbitan Bank Garansi & Asuransi Tanpa Agunan / Collateral

    Dengan Hormat,
    Perkenalkan kami dari PT. MEKARJATI JAYA LESTARI (Consultan Bank Garansi & Insurance) dimana perusahaan kami telah di tunjuk untuk memasarkan Bank Garansi & Surety Bond bahkan perusahaan kami telah di Back Up oleh Perusahaan Asuransi Kerugian Swasta Nasional Maupun BUMN. Bank Garansi & Surety Bond yang kami terbitkan diterima di instansi pemerintah, maupun Swasta, (BUMN, BUMD, KPS, PERTAMINA, ICO, CNOOC, MABES TNI, MABES POLRI, TOTAL E & P INDONESIA) Di sini kami memberikan procedure yang relative mudah yaitu Tanpa Agunan (Non Collateral) serta polis jaminan kami :

    Jenis Jaminan:
    1.Jaminan Penawaran / Bid ( Tender) Bond.
    2.Jaminan Pelaksanaan / Performance Bond.
    3.Jaminan Uang Muka/Advance.
    4.Jaminan Pemeliharaan / Maintenance Bond.
    5.Jaminan Pembayaran / Paymen Bond
    6.SP2D Jaminan Pembayaran Akhir Tahun

    Salam
    muktyali
    Hp : 081289411452
    Telpon : 021-2983-3066
    Fax : 021-2983-3067

    Email :muktyali19@gmail.com

    BalasHapus